Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Perumahan Ciputra #1 di Cibubur

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur ialah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, adalah Jl. alternati cibubur yang mengaitkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dengan keasriannya dan lingkungan yang masih hijau dan terbentuk demi sendirinya. Demi memanfaatkan unsur alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang benar-benar kencang dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terutamanya, sekarang sudah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua keperluan warga bagus yang berada di dalam ataupun sekitar kawasan. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Apa kemudahan yang ada di citraGran Cibubur? Anda mendapatkan banyak fasilitas yang dapat dirasakan.  Citragran mempunyai jalan masuk mudah demi 200 meter ke jalan tol, 10 menit ke stasiun LRT dan Shuttle Bis. Dibidang bisnis, Citra Gran Cibubur juga mempunyai pusat perniagaan.

Kenapa sih patut punya rumah di usia muda

Siapa bilang mempunyai tempat tinggal seharusnya diusia lanjut atau dikala sudah menikah? Justru memiliki hunian di umur Anak Mudasangat penting dan menguntungkan. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur.Kalau kau berdaya upaya akan membeli rumah baru dikala sudah menikah, yuk simak alasan - alasan kenapa perlu mempunyai hunian di usia Orang Mudaberikut ini. Millennial sepatutnya tahu!

1. Perizinan dan syarat lebih gampang

Bila kau beratensi mengajukan KPR karenanya dijamin persyaratannya akan lebih mudah kalau dibandingkan dan nasabah yang telah menikah. Jika sudah menikah, kau sepatutnya mengumpulkan berkas - berkasmu dan pasanganmu. Sementara sekiranya kau masih belum menikah karenanya kamu hanya perlu mengumpulkan berkas - berkasmu saja. Tak perlu repot bukan?

2. Tanggungan yang sedikit akan lebih disukai Bank

Sebelum kau menikah karenanya otomatis kamu belum memiliki tanggungan seperti istri dan anak yang akan dipertimbangkan oleh pihak Perbankan dikala pengajuan kredit. Sehingga kelihatan bahwa keuanganmu masih sehat dan memiliki anggaran yang cukup untuk membayar kreditan kreditmu.

3. Umur Orang Mudamenjadi prioritas

Selain tanggungan pengeluaran yang sedikit, usia Orang Mudajuga menjadi prioritas bagi pihak Bank. Hal ini dikarenakan nasabah mempunyai waktu dan tenaga yang lebih besar. Waktu di sini artinya waktu untuk mencicil kreditan sementara energi artinya masih cukup kuat untuk bekerja sehingga bisa membayar angsuran yang disepakati. Kamu mulai beratensi gak nih?

Tips Memiliki rumah diusia Muda

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur. Membeli tempat tinggal di usia Anak Mudabukan lagi sebuah asa yang tidak terjangkau. Generasi masa kini dapat mulai berinvestasi properti sejak usia 20-an. Selain menabung uang untuk membayar uang muka, Anda juga perlu tahu kiat dan trik lainnya untuk mendapatkan hunian dan harga yang pantas gaji permulaan di perusahaan. Berikut ini strategi yang dapat kau lakukan supaya bisa membeli tempat tinggal di usia muda.

Memastikan Tujuan Keuangan

Taktik membeli griya di umur Anak Mudayang pertama wajib dimulai pada mementukan tujuan keuangan. Anda patut tahu berapa harga hunian yang diharapkan supaya bisa memperkirakan nominal uang yang wajib dikumpulkan dan bentang waktu menabung. Realistis saja. Dan gaji yang sekarang sekitar Rp 4 juta atau Rp 5 juta, Anda baru bisa menjangkau hunian sederhana di pinggiran kota atau griya bersubsidi.

Menabung

Sesudah punya bayangan tujuan keuangan, kini Anda bisa memutuskan target untuk mengumpulkan uang muka sebagai pedoman jadi membeli rumah. Down Payment (DP) yang mesti Anda bayar biasanya 20 persen dari harga rumah. Jadi, kalau Anda mengincar hunian sederhana di wilayah penyangga seharga Rp 250 juta, maka harus menabung uang muka hingga Rp 50 juta. Tapi, Anda tidak boleh lupa untuk menghitung potensi kenaikan harga properti per tahun.

Kerja Sampingan

Selain dari gaji, Anda juga dapat menambah pundi-pundi tabungan griya demi kerja sampingan. Anda dapat menjadi freelancer di luar profesi utama dan menjadi penulis lepas, jualan online, dan sebagainya.

Sebagai catatan, kerja sampingan Anda haruslah aktivitas yang bisa dikerjakan di luar jam kerja. Jangan sampai profesi kedua pun mengganggu tugas utama. Apabila tidak mampu membagi waktu demi baik, Anda tekuni saja profesi utama, berusaha naik tahapan lebih kencang sehingga penghasilan malah meningkat.

Harga Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Jual Rumah Perum Citra Gran Cibubur,Dijual Rumah Di Citragrand City,Dijual Rumah Citra Gran Cibubur,Harga Jual Rumah Citra Gran Cibubur