Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur, Perumahan Baru #1 Ciputra Group

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Merupakan lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan beragam fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengontrol dan memelihara lingkungan cluster pantas dengan standard Ciputra Group.


CitraGran menghadirkan cluster nuansa alami dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi ragam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Diskon Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkualitas untuk Anda dan keluarga.

Perumahan ini Merupakan suatu inovasi Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yaitu alternatif pas untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Merupakan lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Jual Beli Rumah Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur,Dijual Rumah Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur Cbd,Harga Rumah Di Aversa Park Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Baru Citra Gran Cibubur.

Promo 2020, Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur

Lokasi proyek saling berdekatan menciptakan CitraGran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, TImur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling mensupport untuk sebuah kawasan besar berskala kota. Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur. Fasilitas yang tersedia diantaranya yaitu:

1. Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center )
3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Daerah Ibadah, Taman.
4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya
5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan CitraGran Cibubur sampai kini terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang memiliki populasi banyak. Konsep modern community living ini pun menempel dengan beraneka fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota malah sesuai disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan berkwalitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna, wilayah ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari beberapa cluster di dalamnya, pengembangan lahan yang luas ini akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti kawasan komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Cari Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur?

Jual Rumah Cluster Di Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Kebutuhan hunian dengan harga relatif murah yang dekat dengan jalan masuk LRT, feeder bis dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Mau diskon Citra gran Cibubur sampai ratusan juta atau promo Angsuran KPR 12x dibayarin?

Pengembang properti, CitraGrand Cibubur tetap optimis cakap menjual propertinya di massa dikala ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dipasarkan semenjak akhir 2018 lalu. Kini sudah terjual 90 persen, sebab rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya yakni end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Bahkan sekitar 70% unit sudah dihuni oleh pemiliknya.

Akses gampang dan banyak alternatif transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi masalah krusial bagi warga yang tinggal di penopang ibukota. Terlebih kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju daerah berprofesi, tentu tidak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Kecuali kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk kebutuhan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk cicilan mobil dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi alokasi dana untuk bersosialisasi bersama sahabat dan keluarga, sebab biayanya terkuras untuk transportasi.