Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur, Perumahan Ciputra #1 di Cibubur

Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur yaitu perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, ialah Jl. alternati cibubur yang mengaitkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Wilayah ini dikenal demi keasriannya dan lingkungan yang masih hijau dan terwujud serta sendirinya. Dengan memanfaatkan elemen alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas demi sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang betul-betul pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Khususnya, kini sudah beroperasional ratusan fasilitas pengajaran, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi seluruh keperluan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan. Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur.

Apa sarana yang ada di citraGran Cibubur? Anda menerima banyak pelayanan yang bisa dinikmati.  Citragran memiliki akses gampang demi 200 meter ke jalan tol, 10 menit ke stasiun LRT dan Shuttle Bus. Dibidang bisnis, Citra Gran Cibubur juga mempunyai sentra perniagaan.

Kenapa sih harus punya rumah di umur muda

Siapa bilang mempunyai griya patut diusia lanjut atau dikala telah menikah? Justru mempunyai tempat tinggal di usia Anak Mudabenar-benar penting dan menguntungkan. Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur.Jikalau kau berdaya upaya akan membeli rumah dikala sudah menikah, yuk simak alasan - alasan mengapa perlu mempunyai tempat tinggal di usia Orang Mudaberikut ini. Millennial sepatutnya tahu!

1. Perizinan dan persyaratan lebih mudah

Kalau kamu beratensi mengajukan KPR maka dijamin persyaratannya akan lebih gampang bila dibandingi pada nasabah yang sudah menikah. Jikalau sudah menikah, kamu sepatutnya mengumpulkan berkas - berkasmu dan pasanganmu. Sementara sekiranya kau masih belum menikah maka kamu cuma perlu mengumpulkan berkas - berkasmu saja. Tak perlu repot bukan?

2. Tanggungan yang sedikit akan lebih disukai Bank

Sebelum kau menikah karenanya otomatis kau belum memiliki tanggungan seperti istri dan anak yang akan dipertimbangkan oleh pihak Bank dikala pengajuan kredit. Sehingga terlihat bahwa keuanganmu masih sehat dan mempunyai anggaran yang cukup untuk membayar angsuran kreditmu.

3. Umur Sebelum Tuamenjadi prioritas

Selain tanggungan pengeluaran yang sedikit, usia Mudajuga menjadi prioritas bagi pihak Bank. Hal ini dikarenakan nasabah memiliki waktu dan tenaga yang lebih besar. Waktu di sini artinya waktu untuk mengkredit kreditan sementara kekuatan artinya masih cukup kuat untuk berprofesi sehingga bisa membayar cicilan yang disepakati. Kau mulai beratensi gak nih?

Rahasia Memiliki tempat tinggal diusia Muda


Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur. Membeli rumah di usia Mudabukan lagi sebuah asa yang tak terjangkau. Generasi masa kini bisa mulai berinvestasi properti sejak umur 20-an. Selain menabung uang untuk membayar uang muka, Anda juga perlu tahu tips dan trik lainnya untuk mendapatkan hunian demi harga yang pantas gaji awal di perusahaan. Berikut ini strategi yang dapat kamu lakukan supaya bisa membeli tempat tinggal di umur muda.

Menentukan Tujuan Keuangan

Strategi membeli griya di usia Anak Mudayang pertama sepatutnya dimulai dengan mementukan tujuan keuangan. Anda harus tahu berapa harga hunian yang diinginkan agar bisa memperkirakan nominal uang yang semestinya dikumpulkan dan bentang waktu menabung. Realistis saja. Dengan gaji yang kini sekitar Rp 4 juta atau Rp 5 juta, Anda baru dapat menjangkau hunian sederhana di pinggiran kota atau tempat tinggal bersubsidi.

Menabung

Setelah punya bayang-bayang tujuan keuangan, sekarang Anda dapat menentukan target untuk mengumpulkan uang muka sebagai petunjuk jadi membeli rumah. Down Payment (DP) yang seharusnya Anda bayar lazimnya 20 persen dari harga rumah. Jadi, kalau Anda mengincar rumah sederhana di kawasan penyangga seharga Rp 250 juta, maka sepatutnya menabung uang muka sampai Rp 50 juta. Namun, Anda tak boleh lupa untuk menghitung potensi kenaikan harga properti per tahun.

Kerja Sampingan

Selain dari gaji, Anda juga bisa menambah pundi-pundi tabungan rumah pada kerja sampingan. Anda dapat menjadi freelancer di luar pekerjaan utama dan menjadi penulis lepas, jualan online, dan sebagainya.

Sebagai catatan, kerja sampingan Anda haruslah kegiatan yang dapat dikerjakan di luar jam kerja. Jangan sampai profesi kedua malahan mengganggu tugas utama. Kalau tidak mampu membagi waktu pada baik, Anda tekuni saja pekerjaan utama, berusaha naik tingkatan lebih kencang sehingga penghasilan pun meningkat.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur,Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur,Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Grand City,Rumah Dijual Daerah Citra Gran Cibubur