Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur, Perumahan Ciputra #1 di Cibubur

Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur yaitu perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, adalah Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal demi keasriannya pada lingkungan yang masih hijau dan terbentuk dan sendirinya. Pada memanfaatkan faktor alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang amat kencang dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Khusus, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala kebutuhan warga bagus yang berada di dalam ataupun sekitar kawasan. Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur.

Apa prasarana yang ada di citraGran Cibubur? Anda menerima banyak pelayanan yang bisa dirasakan.  Citragran mempunyai jalan masuk gampang pada 200 meter ke jalan tol, 10 menit ke stasiun LRT dan Shuttle Bis. Dibidang bisnis, Citra Gran Cibubur juga mempunyai pusat perniagaan.

Mengapa sih sepatutnya punya hunian di usia muda

Siapa bilang memiliki hunian patut diusia lanjut atau dikala sudah menikah? Justru memiliki griya di umur Anak Mudabetul-betul penting dan menguntungkan. Rumah baru Dijual Di Citra Gran Cibubur.Kalau kamu berdaya upaya akan membeli rumah saat sudah menikah, yuk simak alasan - alasan kenapa perlu mempunyai rumah di umur Anak Mudaberikut ini. Millennial mesti tahu!

1. Perizinan dan prasyarat lebih gampang

Apabila kau beratensi mengajukan KPR karenanya dijamin persyaratannya akan lebih gampang seandainya diperbandingkan dengan nasabah yang sudah menikah. Kalau telah menikah, kamu mesti mengumpulkan berkas - berkasmu dan pasanganmu. Sementara jika kamu masih belum menikah karenanya kamu cuma perlu mengumpulkan berkas - berkasmu saja. Tak perlu repot bukan?

2. Tanggungan yang sedikit akan lebih disukai Bank

Sebelum kamu menikah maka otomatis kau belum memiliki tanggungan seperti istri dan si kecil yang akan dipertimbangkan oleh pihak Bank ketika pengajuan kredit. Sehingga tampak bahwa keuanganmu masih sehat dan memiliki anggaran yang cukup untuk membayar cicilan kreditmu.

3. Umur Mudamenjadi prioritas

Kecuali tanggungan pengeluaran yang sedikit, umur Mudajuga menjadi prioritas bagi pihak Bank. Hal ini dikarenakan nasabah memiliki waktu dan daya yang lebih besar. Waktu di sini artinya waktu untuk mengredit cicilan sementara kekuatan artinya masih cukup kuat untuk berprofesi sehingga dapat membayar angsuran yang disepakati. Kau mulai berminat gak nih?

Cara Memiliki hunian diusia Muda

Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur. Membeli rumah di usia Mudabukan lagi sebuah asa yang tidak relatif murah. Generasi masa sekarang bisa mulai berinvestasi properti semenjak umur 20-an. Selain menabung uang untuk membayar uang muka, Anda juga perlu tahu tips dan trik lainnya untuk mendapatkan hunian serta harga yang pantas gaji awal di perusahaan. Berikut ini taktik yang bisa kau lakukan supaya dapat membeli griya di usia muda.

Memutuskan Tujuan Keuangan

Strategi membeli rumah di usia Mudayang pertama sepatutnya dimulai dan mementukan tujuan keuangan. Anda harus tahu berapa harga rumah yang diharapkan supaya dapat memperkirakan nominal uang yang seharusnya dikumpulkan dan bentang waktu menabung. Realistis saja. Demi gaji yang kini sekitar Rp 4 juta atau Rp 5 juta, Anda baru bisa menjangkau rumah simpel di pinggiran kota atau griya bersubsidi.

Menabung

Sesudah punya bayang-bayang tujuan keuangan, sekarang Anda dapat memutuskan target untuk mengumpulkan uang muka sebagai tanda jadi membeli rumah. Down Payment (DP) yang harus Anda bayar lazimnya 20 persen dari harga rumah. Jadi, kalau Anda mengincar hunian simpel di wilayah penopang seharga Rp 250 juta, karenanya mesti menabung uang muka hingga Rp 50 juta. Namun, Anda tidak boleh lupa untuk menghitung potensi kenaikan harga properti per tahun.

Kerja Sampingan

Kecuali dari gaji, Anda juga bisa menambah pundi-pundi tabungan hunian dengan kerja sampingan. Anda dapat menjadi freelancer di luar pekerjaan utama pada menjadi penulis lepas, jualan online, dan sebagainya.

Sebagai catatan, kerja sampingan Anda haruslah kegiatan yang bisa dilakukan di luar jam kerja. Jangan hingga profesi kedua pun mengganggu tugas utama. Jikalau tak cakap membagi waktu serta bagus, Anda tekuni saja pekerjaan utama, berusaha naik tahapan lebih kencang sehingga penghasilan bahkan meningkat.

Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Rumah Baru Dijual Citra Grand,Jual Rumah Citra Gran Cibubur,Jual Rumah Citra Gran Cbd,Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur