Promo 2020, Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur

Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan bermacam-macam fasilitas entertainment yang unik dan lengkap seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang membatasi dan memelihara lingkungan cluster layak dengan standard Ciputra Group.

CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi ragam fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkwalitas untuk Anda dan keluarga.


Perumahan ini Merupakan suatu inovasi Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengoptimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yakni pilihan pas untuk hunian anda. Diskon CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Ialah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Jual Beli Rumah Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur,Dijual Rumah Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Di Citra Gran Cibubur Cbd,Harga Rumah Di Aversa Park Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Baru Citra Gran Cibubur.

Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur, Perumahan Mewah Cibubur 

Proyek pertama yang mulai dikembangkan oleh Ciputra Group pada tahun 1994 hingga dikala ini. CitraGran cibubur yaitu perumahan yang ditujukan bagi masyarakat menengah ke atas. Proyek ini mempunyai keunggulan lokasi yang berjarak hanya 15 km dari pusat kota serta dilengkapi dengan beragam fasilitas komersil dan rekreasi yang komprehensif bagi penghuni dan penduduk sekitarnya. Dikala ini, CitraGran Cibubur telah semakin berkembang sebagai kota mandiri yang terintegrasi.CitraGran Cibubur sudah membangun sekitar lebih dari 10.000 unit rumah dengan tingkat hunian mencapai 90%.

CitraGran Cibubur ialah si kecil perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development. CitraGran Cibubur diketahui atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. CitraGran Cibubur yang juga ialah proyek terbesar di dalam Grup Ciputra.

Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur mendapat keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga bisa menikmati harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang baik. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, CitraGran Cibubur mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkwalitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Cari Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur?

Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur Bulan Juni 2020. Kaum urban milenial yang aktif dan bermobilitas tinggi. Keperluan hunian dengan harga terjangkau yang dekat dengan jalan masuk LRT, feeder bis dan Trans Jakarta, jalan masuk tol, shopping mall, serta fasilitas olahraga. Mau diskon Citra gran Cibubur sampai ratusan juta atau promo Angsuran KPR 12x dibayarin?

Pengembang properti, CitraGrand Cibubur konsisten optimis cakap menjual propertinya di massa dikala ini. Perumahan tapak di Cluster Baru CLover Garden dipasarkan semenjak akhir 2018 lalu. Kini sudah terjual 90 persen, sebab rumahnya sanagat diminati. Rata-rata pembelinya merupakan end user. Rata-rata konsumen berasal dari sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. Pun sekitar 70% unit sudah dihuni oleh pemiliknya.

Masuk gampang dan banyak pilihan transportasi publik. Jarak dan waktu tempuh, masih menjadi problem krusial bagi warga yang tinggal di penyangga ibukota. Lebih-lebih kaum milenial yang modern, dinamis, dan serba praktis. Menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk menuju daerah bekerja, tentu tidak praktis dan membuat mobilitas kaum urban menjadi terbatas.

Selain kehilangan banyak waktu, lebih dari itu, rata-rata 30-40% dari penghasilan lebih banyak teralokasi untuk keperluan bahan bakar kendaraan pribadi, termasuk angsuran kendaraan beroda empat dan perawatannya. Hal ini tentunya akan mengurangi alokasi dana untuk bersosialisasi bersama sahabat dan keluarga, karena biayanya terkuras untuk transportasi.