Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur, Perumahan Mewah Mulai 1M

Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Kawasan eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan alami ambience dengan bermacam fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Sentra Niaga, Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengontrol dan memelihara lingkungan cluster cocok dengan standard Ciputra Group.


CitraGran menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan baik dilengkapi tipe fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkwalitas untuk Anda dan keluarga.

Perumahan ini Yaitu suatu penemuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran ialah pilihan tepat untuk hunian anda. Promo CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Adalah lokasi yang potensial untuk berinvestasi.

Harga Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Di Citra Grand Cibubur Cbd,Harga Rumah Citra Grand Cibubur Cbd,Rumah Di Jual Di Citra Gran Cibubur,Harga Rumah Minimalis Di Citra Gran Cibubur.

Promo 2019, Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur

Lokasi proyek saling berdekatan menghasilkan CitraGran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, TImur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling mensupport untuk sebuah wilayah besar berskala kota. Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur. Fasilitas yang tersedia diantaranya merupakan:

1. Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center )
3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Tempat Ibadah, Taman.
4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya
5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan CitraGran Cibubur sampai sekarang terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang mempunyai populasi banyak. Konsep modern community living ini pun menempel dengan bermacam-macam fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota malah pantas disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

Mengedepankan gaya hidup elegan, sehat dan bermutu di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna, wilayah ini menghadirkan rumah-rumah modern dimaksudkan bagi keluarga modern. Dengan konsep mega-cluster yang terdiri dari beberapa cluster di dalamnya, pengembangan lahan yang luas ini akan menjadi kawasan mandiri dengan fasilitas seperti wilayah komersial, mall, perkantoran, sentra kebugaran dan lain-lain.

Cari Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur?

Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur hubungi sekarang 0822 2711 6743. CitraGran Cibubur merupakan perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, merupakan Jl. alternati cibubur yang mengaitkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terwujud dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan faktor alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.

Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang sungguh-sungguh kencang dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terpenting, sekarang telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala keperluan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar wilayah.

Berkat pengaplikasian konsep EcoCulture guna menghadirkan kawasan yang nyaman, tidak heran bila ketika ini CitraGran Cibubur telah menjadi rumah impian warga cibubur. Ciputra Group menetapkan untuk melakukan ekspansi di Cibubur memaksimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. CitraGran Cibubur merupakan si kecil perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.

CitraGran Cibubur dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berjenis-jenis lokasi di Indonesia. Sebagai pengembang wilayah perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur mendapat keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi tarif dari kontrak-kontrak pembangunan.