Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur, Perumahan Elit #1 di Daerah Cibubur

Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan sudah menjadi ikon premium wilayah Cibubur. Yakni lokasi yang potensial untuk berinvestasi. Wilayah eksklusif yang menyeimbangkan kehidupan modern dan natural ambience dengan bermacam-macam fasilitas entertainment yang unik dan komplit seperti Mall dan Hotel, Family Park,dan Fasilitas lainya seperti Pusat Niaga, 

Sarana Ibadah,Sistemkeamanan Electronic Gate. Di dukung estate management yang mengendalikan dan memelihara lingkungan cluster sesuai dengan standard Ciputra Group. CitraGrand Cibubur CBD menghadirkan cluster nuansa natural dengan danau dan landscape tropis yang dikelola dengan bagus dilengkapi jenis fasilitas seperti gymnastic garden, viewing deck, reflexiology path, Children Play Ground dan jogging track. 

citragran cibubur

Citra Gran Cibubur menawarkan waktu yang berkwalitas untuk Anda dan keluarga. Ekspresi karakter konsep rumah ini bisa ditonjolkan dari segi material maupun tekstur. Citra Gran Cibubur Ialah suatu penemuan Group Ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic, dengan layout yang stylish dan compact. Pengelolaan ruangan yang luas mengembangkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. CitraGran yaitu opsi tepat untuk hunian anda. CitraGran Cibubur berada dilokasi yang strategis dan telah menjadi ikon premium kawasan Cibubur. Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur.

CitraGrand Cibubur CBD


Bak Kamar Hotel, Ini 9 Ide Interior Minimalis untuk Kamar Tidur

Definisi dari suatu kamar tidur sederhana, tidak sekadar memilih nuansa serba monokrom, Bela. Lebih dari itu, kamar tidur minimalis bisa ditentukan dengan tampilan yang bersih, palet yang teratur dan kesederhanaan yang konsisten mempesona. Sebuah ruangan minimalis bisa juga dipenuhi mebel unggulan, namun tetap tertata seusia pada porsinya, agar nikmat diamati pula. Rumah Mewah Dijual Di CitraLand Cibubur. Nah, kali ini Popblea mau memberikan referensi buat kau yang sudah mulai bosan dengan desain kamar yang monoton dan tidak membangkitkan gairah. 

Yuk, simak 9 ide interior minimalis untuk kamar yang akan bikin kau semakin betah bak tidur di kamar hotel. 1. Oke, ide monokrom yang paling awam sebagai nomor pertama, sepatutnya kami tampilkan sebab sesuai untuk kamu dengan budget terbatas. Dinding putih yang jadi andalan, dapat kamu isi dengan pigura foto atau lukisan favoritmu sebagai center point. Menempatkan kasur setting serba putih dan dua lampu tidur dinding, yang akan berkesan seperti tidur di kamar hotel 2. Bagi kau pecinta biru, pilih kisaran cat biru dengan palet turquoise, pastel blue, pearl gentian blue, atau winter mint. Warna sejuk tersebut dapat kau kombinasikan dengan mebel atau ornamen kuning atau cokelat muda, untuk sedikit memberikan dimensi pada ruangan. 

3. Untuk kamar imut, hindari perabotan serba tinggi. Sebaiknya, pilih tempat tidur pendek, cermin tinggi untuk menambah kesan luas, serta laci tempat tidur pendek. Tambahkan karpet dengan desain minimalis dan tanaman hijau mini untuk desain lebih estetik 4. Mengobrol soal tanaman, cukup berikan optimal tiga pot kecil tanaman di kamarmu. Lebih dari itu cuma akan membuat kamar terlihat dekil dan memudarkan kesan minimalisnya 5. Perabotan dan lantai kayu juga akan memperindah suasana kamar. Apalagi jikalau putih mendominasi dekor kamarmu.

Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur, Ide Design Kamar Tidur yang Bikin Nyaman

6. Berkeinginan tampilan feminin dengan warna pink? Padukan pula dengan ornamen kayu dan hiasan minimalis. Pilih cat dengan palet french rose, light rose, peony pink atau cherry glow. Seandainya cat kamarmu putih, cukup berikan 'percikan' pink lewat warna bantal, selimut atau pigura foto 7. Sedikit maskulin, hijau juga dapat menjadi alternatif. Cat opsi yang memberi kesan modern antara lain majolica green, sage, atau liveable green yang lembut. Bisa juga aplikasikan rona hijau pada selimut, sarung bantal atau karpet kecil, tanpa mesti warna hal yang demikian 'merajai' semua ruangan 8. Jikalau kuning ialah warna kesayanganmu, cukup tampilkan pada selimut, bingkai foto atau vas bunga. Pilih palet yang tak terlalu menyakitkan mata dan bersifat timeless, seperti marigold, mustard dan soft yellow 9. Bagi kamu pecinta abu-abu, manfaatkan dinding kamarmu dengan foto-foto black & white hasil karyamu, sebagai sentuhan abu-abu secara eksplisit. Lalu, tambahkan sarung bantal abu-abu cuma pada salah satu atau dua bantal sebagai logat tambahan Itulah 9 ide interior minimalis untuk kamar tidur agar serasa sedang di kamar hotel yang nyaman. Mulai dekor ulang akhir pekan ini yuk.

Berkeinginan Waktu Tidurmu Lebih Berkualitas, Gunakan 10 Desain Wallpaper Ini, Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur

Desain kamar tidur yang nyaman, bikin waktu tidur kau makin berkwalitas. Nah, salah satu dekorasi penting yang membuat kamar tidurmu terasa nyaman dan mewujudkan atmosfer yang berbeda yakni adanya wallpaper. Kerja pemasangan wallpaper juga terbilang amat gampang, kau tak perlu repot-repot mencetak motif atau memadu padankan cat kamar, untuk menerima hasil yang menawan. Wallpaper juga memiliki bermacam pilihan warna dan motif serta macam material. Kamu cuma perlu piawai dalam memilih dan mencari motif yang sesuai dengan keinginan mu. Nah, berikut ini teladan sebagian desain wallpaper yang bisa jadi pandangan baru untuk kamar tidur idaman mu. Keep Scrolling guys! Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur.

Ini Tips Detail Design Interior Kamar yang lebih Menarik

1. Kamar tidur dengan nuansa alam, akan membikin tidurmu makin rileks dan terkesan natural 2. Buat kau yang menyukai dengan gaya klasik tetapi minimalis 3. Nah, perpaduan nuansa putih dengan wallpaper bunga buat atmosfer kamar makin luas nan asri 4. Menyenangi dengan gaya rustic? opsi wallpaper kayu dengan perpaduan dekorasi kayu memberi kesan vintage dan cozy abis nih 5. Wallpaper berwarna nude dengan dekorasi kamar bak princess, membuat kamarmu terkesan girly melainkan tetap anggun! 6. Buat kamu yang pinky abis, coba pilih wallpaper vertikal line pink supaya makin fun! 7. Kamar tidur dengan nuansa coastal membuatmu serasa berada di pantai. Bikin rileks abis deh! 8. Kesan bold nan intimate dengan adanya wallpaper dan dekorasi kamar berwarna abu 9. Sky wallpaper bisa jadi inspirasi kau yang menyukai dengan nuansa sederhana! Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur. 10. Manly abis dengan pemilihan wallpaper dan nuansa dekorasi hitam. Cocok nih buat para cowok Jadi, itulah 10 Ide desain wallpaper agar waktu tidurmu makin bermutu dan lebih rileks. Nah, menurutmu mana nih desain favorit yang akan kau coba di rumah?