Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur

Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur yakni perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, yaitu Jl. alternati cibubur yang mengaitkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terbentuk dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan unsur alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi. 

CitraGrand Cibubur CBD

Konsep besar ini dituangkan di atas lahan lebih kurang 300 hektar. Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang sungguh-sungguh pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terpenting, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pengajaran, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga bagus yang berada di dalam ataupun sekitar wilayah. Berkat pemakaian konsep Eco Culture guna menghadirkan kawasan yang nyaman, tidak heran seandainya ketika ini CitraGrand Cibubur CBD telah menjadi rumah impian warga cibubur. 

Ciputra Group memutuskan untuk mengerjakan ekspansi di Cibubur memaksimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. CitraGran Cibubur yaitu si kecil perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development. Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur.  

Bak Kamar Hotel, Ini 9 Baru Interior Minimalis untuk Kamar Tidur, Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur

Arti dari sebuah kamar tidur sederhana, tidak sekedar memilih suasana serba monokrom, Bela. Lebih dari itu, kamar tidur minimalis dapat diatur dengan tampilan yang bersih, palet yang teratur dan kesederhanaan yang tetap mempesona. Sebuah ruangan minimalis dapat juga dipenuhi mebel unggulan, tapi konsisten tertata seusia pada porsinya, agar sedap diperhatikan pula. Nah, kali ini Popblea berharap memberikan referensi buat kamu yang sudah mulai bosan dengan desain kamar yang monoton dan tak membangkitkan gairah. 
Yuk, simak 9 ide interior minimalis untuk kamar yang akan bikin kau semakin betah bak tidur di kamar hotel. 1. Oke, inspirasi monokrom yang paling umum sebagai nomor pertama, harus kami tampilkan sebab cocok untuk kamu dengan budget terbatas. Dinding putih yang jadi andalan, bisa kau isi dengan frame foto atau lukisan favoritmu sebagai center point. Aplikasikan ranjang setting serba putih dan sepasang lampu tidur tempel, yang akan bermakna seperti tidur di kamar hotel 2. Bagi kau pecinta biru, pilih kisaran cat biru dengan palet turquoise, pastel blue, pearl gentian blue, atau winter mint. Warna teduh hal yang demikian dapat kau kombinasikan dengan mebel atau ornamen kuning atau coklat muda, untuk sedikit memberikan dimensi pada ruangan.
3. Untuk kamar imut, hindari perabotan serba tinggi. Sebaiknya, pilih daerah tidur pendek, cermin tinggi untuk menambah kesan luas, serta laci tempat tidur pendek. Tambahkan karpet dengan desain minimalis dan tanaman hijau mini untuk desain lebih estetik. Rumah Mewah Dijual Di CitraLand Cibubur. 4. Berdialog soal tanaman, cukup berikan optimal tiga pot kecil tanaman di kamarmu. Lebih dari itu hanya akan membikin kamar nampak dekil dan memudarkan kesan minimalisnya 5. Perkakas dan lantai kayu juga akan memperindah suasana kamar. Apalagi kalau putih mendominasi dekor kamarmu.

Ide Design Kamar Tidur yang Bikin Nyaman

6. Mau tampilan feminin dengan warna pink? Padukan pula dengan ornamen kayu dan hiasan minimalis. Pilih cat dengan palet french rose, light rose, peony pink atau cherry glow. Kalau cat kamarmu putih, cukup berikan 'percikan' pink via warna bantal, selimut atau pigura foto 7. Sedikit maskulin, hijau juga bisa menjadi pilihan. Cat pilihan yang memberi kesan modern antara lain majolica green, sage, atau liveable green yang lembut. Bisa juga aplikasikan rona hijau pada selimut, sarung bantal atau karpet kecil, tanpa patut warna hal yang demikian 'merajai' seluruh ruangan. Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur. 8. Sekiranya kuning yaitu warna kesayanganmu, cukup tampilkan pada selimut, pigura foto atau vas bunga. Pilih palet yang tidak terlalu menyakitkan mata dan bersifat timeless, seperti marigold, mustard dan soft yellow 9. Bagi kamu pecinta abu-abu, manfaatkan dinding kamarmu dengan foto-foto black & white hasil karyamu, sebagai sentuhan abu-abu secara eksplisit. Lalu, tambahkan sarung bantal abu-abu hanya pada salah satu atau dua bantal sebagai dialek tambahan Itulah 9 inspirasi interior minimalis untuk kamar tidur agar serasa sedang di kamar hotel yang nyaman. Mulai dekor ulang akhir pekan ini yuk.

Berkeinginan Waktu Tidurmu Lebih Berkwalitas, Pakai 10 Desain Wallpaper Ini

Desain kamar tidur yang nyaman, bikin waktu tidur kamu makin bermutu. Nah, salah satu dekorasi penting yang membuat kamar tidurmu terasa nyaman dan menjadikan atmosfer yang berbeda merupakan adanya wallpaper. Proses pemasangan wallpaper juga terbilang sangat gampang, kamu tidak perlu repot-repot mencetak motif atau memadu padankan cat kamar, untuk menerima hasil yang cantik. Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur. Wallpaper juga mempunyai bermacam-macam alternatif warna dan motif serta tipe material. Kamu hanya perlu terampil dalam memilih dan mencari motif yang layak dengan keinginan mu. Nah, berikut ini model sebagian desain wallpaper yang bisa jadi ide untuk kamar tidur idaman mu. Keep Scrolling guys!

Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur, Ini Tips Detail Design Interior Kamar yang lebih Menarik

1. Kamar tidur dengan nuansa alam, akan membikin tidurmu makin rileks dan terkesan natural 2. Buat kamu yang menyukai dengan gaya klasik tapi minimalis 3. Nah, perpaduan nuansa putih dengan wallpaper bunga buat atmosfer kamar makin luas nan asri 4. Menyenangi dengan gaya rustic? alternatif wallpaper kayu dengan perpaduan dekorasi kayu memberi kesan vintage dan cozy abis nih 5. Wallpaper berwarna nude dengan dekorasi kamar bak princess, membikin kamarmu terkesan girly tapi tetap anggun! 6. Buat kau yang pinky abis, coba pilih wallpaper vertikal line pink agar makin fun! 7. Kamar tidur dengan nuansa coastal membuatmu serasa berada di pantai. Bikin rileks abis deh! 8. Kesan bold nan intimate dengan adanya wallpaper dan dekorasi kamar berwarna abu 9. Sky wallpaper bisa jadi ide kau yang menyukai dengan nuansa simpel! 10. Manly abis dengan pemilihan wallpaper dan nuansa dekorasi hitam. Cocok nih buat para cowok Jadi, itulah 10 Ide desain wallpaper supaya waktu tidurmu makin bermutu dan lebih rileks. Nah, menurutmu mana nih desain favorit yang akan kamu coba di rumah? Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur.