Rumah Dijual Citra Gran Cibubur, Perumahan Ciputra #1 di Cibubur

Rumah Dijual Citra Gran Cibubur (WA) 0822 2711 6743 - Sales Center. Citra Gran Cibubur yaitu perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, adalah Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini dikenal dan keasriannya demi lingkungan yang masih hijau dan terbentuk demi sendirinya. Dan memanfaatkan elemen alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas serta sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang betul-betul pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terutama, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi segala keperluan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan. Rumah Dijual Citra Gran Cibubur.

Apa kemudahan yang ada di citraGran Cibubur? Anda menerima banyak fasilitas yang dapat dinikmati.  Citragran mempunyai jalan masuk gampang dan 200 meter ke jalan tol, 10 menit ke stasiun LRT dan Shuttle Bis. Dibidang bisnis, Citra Gran Cibubur juga mempunyai sentra perniagaan.

Kenapa sih sepatutnya punya hunian di usia muda

Siapa bilang mempunyai hunian seharusnya diusia lanjut atau saat sudah menikah? Justru mempunyai tempat tinggal di usia Sebelum Tuasungguh-sungguh penting dan menguntungkan. Rumah Dijual Citra Gran Cibubur.Seandainya kau berpikir akan membeli hunian dikala sudah menikah, yuk simak alasan - alasan mengapa perlu mempunyai griya di umur Orang Mudaberikut ini. Millennial semestinya tahu!

1. Perizinan dan syarat lebih gampang

Seandainya kau berminat mengajukan KPR maka dijamin persyaratannya akan lebih gampang sekiranya diperbandingkan dengan nasabah yang telah menikah. Seandainya telah menikah, kau sepatutnya mengumpulkan berkas - berkasmu dan pasanganmu. Sementara apabila kau masih belum menikah maka kau cuma perlu mengumpulkan berkas - berkasmu saja. Tidak perlu repot bukan?

2. Tanggungan yang sedikit akan lebih disukai Bank

Sebelum kau menikah maka otomatis kau belum mempunyai tanggungan seperti istri dan anak yang akan dipertimbangkan oleh pihak Bank dikala pengajuan kredit. Sehingga nampak bahwa keuanganmu masih sehat dan memiliki anggaran yang cukup untuk membayar cicilan kreditmu.

3. Usia Orang Mudamenjadi prioritas

Selain tanggungan pengeluaran yang sedikit, usia Anak Mudajuga menjadi prioritas bagi pihak Bank. Hal ini dikarenakan nasabah memiliki waktu dan tenaga yang lebih besar. Waktu di sini artinya waktu untuk mengangsur angsuran sementara tenaga artinya masih cukup kuat untuk bekerja sehingga bisa membayar cicilan yang disepakati. Kamu mulai tertarik gak nih?

Metode Mempunyai tempat tinggal diusia Muda

Rumah Dijual Citra Gran Cibubur. Membeli rumah baru di umur Mudabukan lagi sebuah cita-cita yang tidak relatif murah. Generasi masa kini bisa mulai berinvestasi properti semenjak umur 20-an. Selain menabung uang untuk membayar uang muka, Anda juga perlu tahu tips dan trik lainnya untuk menerima hunian serta harga yang sesuai gaji awal di perusahaan. Berikut ini taktik yang bisa kamu lakukan agar dapat membeli tempat tinggal di usia muda.

Memutuskan Tujuan Keuangan

Strategi membeli tempat tinggal di umur Orang Mudayang pertama seharusnya dimulai dan mementukan tujuan keuangan. Anda patut tahu berapa harga tempat tinggal yang diharapkan agar dapat memperkirakan nominal uang yang sepatutnya dikumpulkan dan bentang waktu menabung. Realistis saja. Demi gaji yang sekarang sekitar Rp 4 juta atau Rp 5 juta, Anda baru dapat menjangkau hunian simpel di pinggiran kota atau tempat tinggal bersubsidi.

Menabung

Sesudah punya bayangan tujuan keuangan, sekarang Anda bisa mempertimbangkan target untuk mengumpulkan uang muka sebagai petunjuk jadi membeli rumah. Down Payment (DP) yang patut Anda bayar umumnya 20 persen dari harga rumah. Jadi, seandainya Anda mengincar hunian simpel di kawasan penopang seharga Rp 250 juta, maka semestinya menabung uang muka sampai Rp 50 juta. Namun, Anda tak boleh lupa untuk menghitung potensi kenaikan harga properti per tahun.

Kerja Sampingan

Kecuali dari gaji, Anda juga dapat menambah pundi-pundi tabungan tempat tinggal dengan kerja sampingan. Anda dapat menjadi freelancer di luar profesi utama demi menjadi penulis lepas, jualan online, dan sebagainya.

Sebagai catatan, kerja sampingan Anda haruslah kesibukan yang dapat dilakukan di luar jam kerja. Jangan hingga pekerjaan kedua malah mengganggu tugas utama. Jikalau tak kapabel membagi waktu dan baik, Anda tekuni saja pekerjaan utama, berusaha naik tingkatan lebih pesat sehingga penghasilan malahan meningkat.

Rumah Dijual Citra Grand City,Jual Rumah Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Gran,Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Grand,Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur