Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur, Perumahan Mewah Mulai 1M

Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur 0822 2711 6743.CitraGran cibubur ialah proyek pertama yang mulai dimaksimalkan oleh Ciputra Group pada tahun 1994 hingga saat ini. CitraGran cibubur yaitu perumahan yang dialamatkan bagi masyarakat menengah ke atas. Proyek ini mempunyai keunggulan lokasi yang berjarak hanya 15 km dari pusat kota serta dilengkapi dengan bermacam fasilitas komersil dan rekreasi yang komprehensif bagi penghuni dan penduduk sekitarnya. Saat ini, Promo CitraGran Cibubur telah kian berkembang sebagai kota mandiri yang terintegrasi.CitraGran Cibubur telah membangun sekitar lebih dari 10.000 unit rumah dengan tingkat hunian mencapai 90%.


CitraGran Cibubur merupakan anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development. CitraGran Cibubur diketahui atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. CitraGran Cibubur yang juga adalah proyek terbesar di dalam Grup Ciputra.

Sebagai pengembang wilayah perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur mendapatkan keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga dapat merasakan harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang bagus. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, CitraGran Cibubur mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkwalitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Harga Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Jual Rumah Perum Citra Gran Cibubur,Dijual Rumah Di Citragrand City,Dijual Rumah Citra Gran Cibubur,Harga Jual Rumah Citra Gran Cibubur.

Promo 2019, Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur

Proyek pertama yang mulai dimaksimalkan oleh Ciputra Group pada tahun 1994 hingga dikala ini. CitraGran cibubur ialah perumahan yang dimaksudkan bagi masyarakat menengah ke atas. Proyek ini memiliki keunggulan lokasi yang berjarak cuma 15 km dari pusat kota serta dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas komersil dan rekreasi yang komprehensif bagi penghuni dan penduduk sekitarnya. Saat ini, CitraGran Cibubur telah kian berkembang sebagai kota mandiri yang terintegrasi.CitraGran Cibubur telah membangun sekitar lebih dari 10.000 unit rumah dengan tingkat hunian menempuh 90%.

CitraGran Cibubur adalah buah hati perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development. CitraGran Cibubur dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. CitraGran Cibubur yang juga yaitu proyek terbesar di dalam Grup Ciputra.

Sebagai pengembang wilayah perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur memperoleh keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga dapat menikmati harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang bagus. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, CitraGran Cibubur mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkualitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Cari Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur?


Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur hubungi sekarang 0822 2711 6743. CitraGran Cibubur ialah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, merupakan Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Wilayah ini dikenal dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terwujud dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan elemen alam ini maka perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.

Sebagai kota mandiri modern, CitraGran Cibubur sudah mengalami pertumbuhan yang sungguh-sungguh pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terlebih, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi seluruh kebutuhan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar wilayah.

Berkat penerapan konsep EcoCulture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tidak heran jikalau dikala ini CitraGran Cibubur telah menjadi rumah impian warga cibubur. Ciputra Group memastikan untuk mengerjakan ekspansi di Cibubur mengoptimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. CitraGran Cibubur yaitu buah hati perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development.

CitraGran Cibubur dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di beragam lokasi di Indonesia. Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, CitraGran Cibubur memperoleh profit skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan.